Man Jadda Wa jada (siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil) andy dot com: SATPOL PP KEMBALI BERULAH...MIRIS BNGDZ DAH.....!!!! andy dot com
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Minggu, 18 Juli 2010

SATPOL PP KEMBALI BERULAH...MIRIS BNGDZ DAH.....!!!!

Sabtu, 17 Juli 2010
Baru kemarin saya bicara soal SATGAS laki-laki yang mungkin tidak paham kasus pelecehan seksual di trans Jakarta sehingga menghadirkan SATGAS perempuan. Eh sekarang, tindakan biadab! ini dilakukan oleh SATPOL PP. Dimana moralitas mereka yang selalu ditunjuk-tunjukkan?
Peristiwa pencabulan terjadi di Taman Monas, Jakarta Pusat. Kala itu, sepasang muda-mudi; Rusmanto (16) dan Yuli Astini (15) yang berasal dari Cilacap sedang berdua-duaan pada pukul 02.30 WIB tengah malam tadi (17/7). Lalu, keduanya dihampiri oleh Satpol PP dan menanyakan identitas kedua remaja ini. Karena mereka belum memiliki KTP, mereka menyerahkan surat keterangan dari kampung mereka.
Menurut keterangan Mustakim, Kepala Unit Kepolisian resor Gambir Ajun Komisaris Sabtu (17/7), kedua Satpol PP tidak menghiraukan surat tersebut dan bahkan mengancam mereka mengelilingi monas sebanyak 10 kali, memeras Rp 40 ribu milik Rusmanto dan Yuli, anak perempuan harus mengalami nasib tragis karena ia dipaksa melakukan oral kemaluan Sang Satpol PP hingga “keluar”.
Bagaimanapun, Yuli adalah anak perempuan dan tindakan pencabulan terhadap anak adalah tindak kekerasan yang paling saya benci. Dari pedagang pasar-kaki lima hingga remaja perempuan tidak luput dari sasaran kekejian yang mereka lakukan. Nurani mereka barangkali sudah hitam legam dan celakanya, kekerasan ini dilakukan atas nama moral. Huh, mana yang lebih bejat berdagang di pinggir jalan atau mencabuli anak perempuan? Seragam sebagai simbol tampuk kekuasaan memang harus dikritisi. Jangan mau diperdaya olehnya. 
bangsaaaaat kau semua....kalianlah perusak moral bangsa ini.... pencoreng drajat kaum wanita......dan kini ibu kita kartini menangis lagi...persetan dengn kalian si iblis di balik seragam....  perusak nama baik aparat negara...
diposkan oleh andynoize klik di sini....

2 komentar:

  1. di Indonesia ada fenomena aneh yang baru yaitu ada anjing kawin sama monyet lalu lahir SATPOL PP

    BalasHapus
  2. hahhahaaa....itu klo dh hilaf bgdz gan... :P

    BalasHapus

silahkan komentar ea....!!!!