Man Jadda Wa jada (siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil) andy dot com: Firman Utina mundur dari timnas andy dot com
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Minggu, 11 September 2011

Firman Utina mundur dari timnas

Sejumlah punggawa timnas Indonesia yang saat ini tergabung dalam skuad yang diarsiteki Wim Rijsbergen mengancam mogok main jelang pertandingan menghadapi Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 11 Oktober mendatang.

Sedikitnya terdapat tujuh orang pemain yang telah menyatakan enggan main atau pun tidak ingin dimainkan dalam laga tersebut.

Sikap para pemain Timnas itu dipicu oleh perkataan menyakitkan yang dilontarkan oleh pelatih Wim. Hal ini pun membuat mantan pelatih Timnas seperti Benny Dollo yang juga mengetahui kondisi di dalam tubuh Timnas saat ini, setelah mendapat pengaduan dari gelandang timnas Firman Utina yang merupakan anak angkatnya.


"Wim memaki pemain di ruang ganti dengan kata-kata tak pantas ketika jeda dan setelah pertandingan melawan Bahrain yang berakhir dengan kekalahan 0-2. Serangkaian tindakan ini, tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang pelatih terhadap para pemainnya," kata Benny

Benny menambahkan, dia memaki pemain dan malah menyalahkan Firman. Padahal itu tanggung jawab pelatih atau asistennya, bukan pemain.

Sebagai pemain senior yang paling dihormati pemain lainnya di Timnas saat ini, pengunduran diri Firman dari skuad Garuda bisa diikuti oleh pemain lainnya. Setidaknya ada tujuh pemain yang sudah mendaftar ke Manager Timnas Ferry Kodrat untuk tidak dimainkan melawan Qatar.

sumber : bolanews.com
diposkan oleh andynoize klik disini..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar ea....!!!!