Man Jadda Wa jada (siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil) andy dot com: Microsoft Kembalikan Tombol Start di Windows 8.1 andy dot com
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Kamis, 06 Juni 2013

Microsoft Kembalikan Tombol Start di Windows 8.1



00035752buat smua agan-agan yang suka pake windows8. neh ane dapet kabar gembira……
Microsoft membuat banyak orang kecewa ketika menghilangkan tombol “Start” pada Windows 8. Tampaknya mereka menyadari banyaknya keluhan sehingga kembali ke jalur lama. Kabarnya Windows 8.1 kembali memiliki tombol Start.
Baru-baru ini beredar bocoran berupa screenshot antarmuka yang memperlihatkan bentuk tombol Start. Tombol tersebut terletak di pojok kiri bawah layar dengan bentuk logo Windows 8. Warnanya monokrom
namun saat mouse disentuhkan ke tombol tersebut maka logo akan berubah warna.
Screenshot tersebut diklaim adalah preview milik Windows 8.1 atau disebut juga Windows Blue. Ada sumber menyebutkan tombol “Start” ini tidak akan terlihat jika pengguna masuk antarmuka Metro-Style. Tombol ini hanya akan terlihat ketika pengguna menggerakkan mouse ke pojok kiri bawah.
Pembaruan lain pada Windows versi selanjutnya ini adalah pengguna lebih banyak pilihan melakukan personalisasi antarmuka. Pengguna bebas memilih home screen, kotak-kotak ala Live Tile atau bisa langsung ke daftar menu aplikasi. Daftar aplikasi yang akan muncul pada halaman utama ini juga bisa disesuaikan sesuai keinginan, misalnya berdasarkan nama.
Microsoft sudah menguak rencananya memberikan preview Windows 8.1 untuk publik pada Juni mendatang. Namun belum diketahui kapan Windows 8.1 akan dirilis.
sumber: bloggenerasimuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar ea....!!!!